my 24-7 notez

Senin, 08 Oktober 2012


Arti Sebuah Perenungan
By: aku
Aku mencari sepi, bukan untuk menjadi kesepian
Untuk saat ini yang ku butuhkan adalah aku dan diriku
Bukan untuk sendiri tapi untuk meyakinkan bahwa aku tidak pernah sendiri..
Aku memiliki diriku, sehingga aku bisa berbicara padanya..
Dia yang adalah aku, aku yang adalah dia
Aku yang paling mengerti aku, dan aku ada dalam diriku...
Setiap kali aku berbicara dengan dia yang aku..
Aku merasa dia memahamiku, akupun memahaminya..
Tidak ada orang yang tahu karena orang akan mengganggap ku gila..
Padahal itu adalah penilaian yang dangkal..
Setiap orang memiliki dia yang dirinya sendiri
Tetapi banyak yang melupakan, banyak yang tidak mengakui
Banyak yang menolak.. penolakan terhadap diri sendiri..
Orang menjadikan dirinya sendirian, kesepian, menafikan keberadaannya sendiri... padahal dia selalu bisa berbicara dengan dirinya sendiri..
Aku: ... banyak orang menertawakan kita...
Aku: iya, aku tahu..seharusnya kita yang menertawakan mereka..
Aku: haha..aku suka itu
Aku: yang benar saja..
Aku dan aku (tertawa bersama)...

Love is so unreal
By: UQ
Karena cinta adalah fatamorgana
Jadi aku yakin kau pun tidak nyata..
Setidaknyatanya dengan kebodohan mu yang kamu tampak-tampakkan..

Temporary Madness
By: me
Im flying, but make it 4 awhile..
Face the truth that i can’t change, make me go crazy..
Thinking of how i trapp this way..
I can’t even take off, this madness makes me hopeless
I wanna be good and save..
Cure me, lift me up from this madness..
Im flying, but make it 4 awhile..
Coz, i knew..
fall will be so hurt..
Im flying, but make it for awhile..
I don’t deny it, but make it for awhile...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar