my 24-7 notez

Senin, 18 Maret 2013

Im Coming, after so long_long_long sumedi

Yaaaampunnnn... Lama banget ga nyambangi my 24-7 notez q ini.. heheh betapa i miss u so much beibeh blogkie.. karena ini nyang pertama setelah sekian lama, kali ini postingan ane ga tentang tugas kuliah de-eL-eL, tapai ane bakalan sedikit cerita kemana aja ai selama ini (haha, ga da yang mo tau, scara gue cuma kasih kabar untuk my 24-7 notez ajaH)...
Sebenernya ada beberapa foto yang mo q up load di sini, tapi kok pas ga bawa kabel data hape, jadi ceritanya naratif aja yee, soal visualisasi dikembalikan pada imajinasi masing-masing.
Ni baru di kelas, nunggu dosesn masuk, so ane gunakan kesempatan ini untuk ber-Bleh_Bleh_Bleh...
Setelah liburan semester yang agak panjang, jadi berasa banget nyang jadi penggagguran, klontang-klantung, en banyak-banyak nonton tv. Tapi kemaren-kemaren keluarga lagi dapet ujian, diabetes bapak q kambuh, en musti opnam 18 hari di RSI Hidayatullah.. Sebelum n setelah opnam otomatis q jadi orang yang selalu setia nganter bapak untuk kontrol ke RS seminggu sekali, mana gue ini orang yang paling ganahan kalo liat keluarga yang sakit, jadi bawaannya pengen pingsan_pingsan aja tiap denger keterangan dokter.. untung ga beneran pingsan, hehe, bakal butuh berapa orang buat ngegotong aye ya mpok n abang sekalian..
Dosennya dah rawuh. ane stop dulu..tar malem pa besok ane sambung lagi, nyank penting ane bisa posting. Caw dulu y'all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar