my 24-7 notez

Selasa, 02 April 2013

COPAS PUNYA MURID

 wOKE, nyank ini ane copas dari blog murid ane, beberapa kali dia komen di blog ane, penasaran juga pengen baca_baca blog_na.. nyank ini berhasil bikin ane ketawa, lebay n dagelan bgt..tanpa seijin nyank punya ane copas aja n aplot di blog ane..bener-bener lucu, i like it...well, smoga kita smua hepi after baca tulisan ini.. peace ya japoni...saya minta maap sebelum ente tlanjur sebeL postingannya disabotase..

Kata Kata Galau 11 Januari

by Asep Japoni on 03:26 PM, 11-Jan-13

Category: Sastraku Indonesia22

Kata Kata Galau 11 Januari

Cintaku harus jujur…
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah…
inikah cinta yang sebenarnya

——————————————————————

Tak biasanya aku sendiri
Tapi aku harus bisa….
Masak sendiri…
tidur sendiri huuuuuh

——————————————————————

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

——————————————————————

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

——————————————————————

Jodohku sekarang lagi ngapain yah, udah makan belum yah?

——————————————————————

Seenak apapun makanannya, kalau makannya di dekat orang pacaran jadi terasa hambar. (ratapan seorang jomblo)

——————————————————————

Cinta itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka

——————————————————————

aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa?

——————————————————————

Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi selalu diduakan

——————————————————————

Pacaran: Tebar pesona di samping pacar
LDR (long distance relationship) : Tebar kangen di hati pacar
Jomblo: Tebar paku di jalan raya

——————————————————————

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

——————————————————————

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri’a…T_T..

——————————————————————

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

——————————————————————

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain

——————————————————————

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

——————————————————————

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

——————————————————————

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

——————————————————————

Tanpa ku sadari tepat 1 tahun kita berpisah
Dan aku pun masih tak mampu lupakanmu
Kenangan kita yang sangat indah
Selalu membayangi hari-hariku

——————————————————————

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

——————————————————————

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.
http://www.asepaja.com/kata-kata-galau-11-januari-2.xhtml

15 komentar:

  1. hehehhh boleh boleh...
    jgn2 ibu ikut2tan galau nih... ? peace ya..

    BalasHapus
  2. hahaha, tar judulna jadi galau berjamaah deh.. ane dah kramas pake shampo anti galau, jadi galau ga lah yaw...

    BalasHapus
  3. hhaha...
    aku juga kgk galau2 bngt lah....
    yang mau test tdk cuma saya aja...kan ibu juga lg semesteran..smangat ya....hhhhaha

    BalasHapus
  4. Belom, baru m0 mid semester, mulai mbesok senen.. beberapa ujian take home, malah butuh jawaban segoedank..mana senen harus dikumpul pula..(malah curhat).
    Wah, kal0 galau_na ga bgt2, brati ga bgt2 jg nyang suka_an ma dia (s0k rese nie, m0 tau urusan orang laen ajah..)

    BalasHapus
  5. owow...
    ok bu...aku tarik kembali dah kmentarku ttng galau...hhha
    maaf...coz tdk berkenan di pkiran ibu guru..

    kabur dah sbelum marah bnar....... wz wz wz......

    bu guru good writer too....always share experience...
    ibu masih ngajar di stm 2 tho...?

    BalasHapus
  6. insya Allah msh..
    Bukan ente yg ane katain 'm0 tau urusan 0rla', tp ane sndri..
    Wkwkwk, jap0ni dah pekewuh..
    Q msh writer n bl0gger amatiran, jd d sini, justru ente yg kk kelas_na..h0_h0_h0..

    BalasHapus
  7. sesering apapun saya ngeblog...
    imajinasi dan kajian yang saya miliki tidak akan bisa sehebat dan sekeren ibu dalam memberikan ulasan...karna buguru adalah senior yang sudah penuh dengan pengalaman serta pengetahuan...

    saya harus belajar dan terus belajar apapun itu...saya bru anak kemaren sore..hehehe...

    BalasHapus
  8. iya kk, makasih.. Btw, sy agak heran knpa tiap lewat d dpn anak2 30a sy s0k dis0raki.. Sy jd merasa ky 0rg aneh

    BalasHapus
  9. hhha...mungkin cma perasaan ibu aja....
    biasa kok mreka tidak bermaksud apa2..yah karna uudah klas 3 aja mau lulus...jadinya rada nyleneh...kgk cma buguru aja kok yg dsoraki...
    ato mungkin ada yg pngen blajar pkn lagi di kelas...
    mereka suka dengan cara mengajar bu guru lho...
    karena ibu adalah guru yang paling pers...diantara guru lainya....
    (guru muda yg profesional, lbih tpatnya, dan pandai brkomunikasi dg murid)

    BalasHapus
  10. ..dan cantik (wkwkwk, b0_0ng bgt..s0k catik)..

    BalasHapus
  11. hhe..pngen ckep, mkan dan mnumnya hrusss ideal...biar kgk ndut...
    hhe peace buu...
    hhhooo...
    ktanya mid smester bu...

    BalasHapus
  12. jahattt..T_T! Bener2 harus dikamehame nie..
    iya, ada 3 matkul yg ujiannya take h0me..yg laen dkerjakn d kampuz..
    2 minggu ini ente hrz antigalau, m0 UN kan, hmz..

    BalasHapus
  13. ok...kka...
    ane..psti anti galau lah...
    soalnya matematika ...slalu membuatku tegar..wkwkw...dan bhasa indonesia slalu menghiburku dgn syairnya...serta bhasa inggris dan produktif menjadi motivator pendukung saat ini...
    wah enak bner tuh ujian take home..
    coba UN ku bsok bsa take home...hhhaa
    mkasih kka...

    BalasHapus
  14. p_q.. h0h0 mari qt rajin belajar, ane ada 1matkul yg midtest_na cl0se b00k, bnr2 dah pak d0sen ni, qt yg dah tbiasa 0penbuk musti sinau_ngapalin te0ri bleh_bleh_bleh..puyenk (jd bs ngerasain derita murid)..p_q..cemunguth belajar!

    BalasHapus
  15. hhhe...ya bgtu deh....
    cmunguut....wkwkw
    keep fight, keep pray....

    BalasHapus