my 24-7 notez

Rabu, 19 September 2012

Privat notez

Antara Toleransi dan Toleransi
Kamis, 20 September 2012 (di ruang kerja, yang berisik, dan menganggu konsentrasi..)
GAWAT, ini benar-benar gawat. Aku serius dengan apa yang ku katakan. Aku harus punya ingatan yang bagus mulai sekarang. Ini adalah hari Kamis, hari yang ternyata selama ini ku lupakan bahwa seorang senior ku di kantor akan berada disini, hari ini. Senior ku ini banar-BENAR mencintai televisi. Aku serius dengan apa yang aku katakan. Kami, guru-gur normatif adaptif yang setiap hari berada di ruangan ini, sangat jarang, bahkan hampir tidak pernah menyalakan tv. Tapi bapak yang satu ini, dia sangat bersemangan dengan acara apa pun yang ada di tv. Parahnya lagi, dia selalu menekan volume dengan SANGAT keras. Ini hebat, karena meja kerjaku hanya berjarak kurang dari 1 meter dari tv itu. Okey, meski harus ku akui tv tersebut letaknya di samping kiri atas.
Tapi itu cukup mengganggu kegiatan apa pun yang kami lakkan di ruang kerja ini. Aku katakan kami, karena faktanya aku bukan satu-satunya orang yang merasa terganggu dengan suara tv yang sebenarnya lebih mirip suara huru-hara dan kerusuhan massal di depan gedung dewan.
Itu baru hebat 1. Hebat 2 nya adalah di meja kerja sayap timur ini hanya ada satu stop contact saja, sehingga kami harus berebut untuk menancapkan antara kabel tv atau kabel untuk laptop milik sebagian orang. Kuncinya dalah jangan kalah cepat menancapkan charger laptop mu atau... Yeah, maksudku paling tidak saat laptop ku benar-benar hampir ***, sudah terisi terlebih dahulu. Pada dasarnya bapak-bapak guru lebih bersemangat menonton tv dibandingkan yang bukan bapak-bapak..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar